Monday 24 July 2017

Pilihan Strategi Pemahaman


Pengungkapan Kebijakan ini berlaku mulai 25 April 2015 Blog ini adalah blog pribadi yang ditulis dan diedit oleh saya. Pandangan dan pendapat yang diungkapkan di blog ini murni milik saya. Saya berbagi apa yang telah berhasil di kelas saya dan apa yang telah saya pelajari melalui program bacaan saya dan dari pengalaman saya. Saya hanya akan mendukung produk atau layanan yang telah saya gunakan dan menemukan manfaatnya, berdasarkan keahlian saya, yang menurut saya layak mendapat dukungan semacam itu. Setiap klaim produk, statistik, kutipan atau representasi lain tentang suatu produk atau layanan harus diverifikasi dengan produsen atau penyedia. Selamat Datang di Comprehension Connection, tanah pembelajaran keaksaraan yang diciptakan oleh Carla. Spesialis membaca dari Virginia merayakan 25 tahun di kelas. Istri ke satu suami pasien. Ibu untuk dua anak yang luar biasa dan satu teman berbulu. Travel kekasih, peminum kopi, buku hound, dan pecandu komputer. Bergabunglah dengan saya dalam perjalanan menuju tempat belajar baru.



















































































































































Materi pendidikan dan program intervensi dan perusahaan Haights Cross Communications, telah mengumumkan perilisan Comprehension Matters, sebuah seri pemahaman bacaan baru. Masalah Pemahaman, untuk kelas 3-8 (Levels CH), dirancang untuk memudahkan pengajaran berbeda mengenai ketrampilan pemahaman yang paling umum diuji pada tes Bahasa Inggris untuk Seni Negara. Serial ini segera tersedia. Karena pentingnya program pengujian negara meningkat, intervensi pemahaman bacaan menjadi lebih penting bagi siswa yang sedang berjuang, kata Dr. Thomas Emrick, Options Publishing President. Masalah Pemahaman mencakup buku keterampilan yang terpisah, yang memungkinkan pendidik membedakan pengajaran dan memberi setiap siswa intervensi yang harus dilakukan pada tingkat kelas dengan sukses. Seri Pemahaman Masalah memiliki lima buku keterampilan: Ide dan Rincian Utama, Menggambar Kesimpulan dan Membuat Kesimpulan, Urutan, Penyebab dan Efek, dan Petunjuk Konteks. Setiap buku diawali dengan review strategi, dengan menggunakan petunjuk terpandu untuk mendukung siswa. Dua belas pelajaran praktik di setiap buku keterampilan selanjutnya memperkuat konsep baru. Kumpulan Kelas Komprehensif, setingkat level, multi level, dan kelas lengkap tersedia, dan dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan kelas. Kit Intervensi Penting Pemahaman juga tersedia, menggabungkan dua buku keterampilan (Ide Utama dan Rincian dan Kesimpulan Menggambar dan Membuat Kesimpulan) dengan alat bantu membaca, pembaca yang diratakan, dan bahan referensi untuk memberikan solusi intervensi yang lengkap. Options Publishing mengatakan bahwa Comprehension Matters mengikuti program berbasis penelitian yang mencerminkan penelitian dalam pengajaran keterampilan memahami bacaan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi optionspublishing. Tentang Pilihan Penerbitan Penerbitan, sebuah Triumph Learning, LLC imprint, didirikan pada tahun 1993. Options Publishing adalah penerbit terkemuka untuk materi pendidikan dan intervensi tambahan. Pilihan Produk intervensi publikasi mengikuti pendekatan berbasis penelitian, mendorong keterlibatan orang tua, dan mendukung persiapan tes siswa. Tentang Haights Cross Communications Didirikan pada tahun 1997 dan berbasis di White Plains, NY, Haights Cross Communications adalah penerbit pendidikan dan perpustakaan terkemuka yang didedikasikan untuk menciptakan buku, produk audio, majalah, perangkat lunak dan layanan online terbaik, yang melayani pasar berikut: K-12 Pendidikan tambahan, perpustakaan umum dan sekolah, konsumen, dan pendidikan kedokteran berkelanjutan. Perusahaan Haights Cross meliputi: SundanceNewbridge Educational Publishing (Northborough, MA), Triumph Learning (New York, NY), Buckle Down Publishing and Options Publishing (Iowa City, IA), Recorded Books (Pangeran Frederick, MD), dan Oakstone Publishing (Birmingham , AL). Kontak: Lydia Fine, (319) 688-4144 copy 2017 Data Market Retrieval 6 Armstrong Road, Shelton, CT 06484 800.333.8802 Tentang MDR schooldata Maaf, informasi ini hanya tersedia untuk anggota EdNET Insight. Guideline 3: Memberikan opsi untuk Pemahaman Tujuan pendidikan bukan untuk membuat informasi dapat diakses (yaitu tujuan perpustakaan), namun untuk mengajarkan kepada siswa bagaimana mengubah informasi yang mudah diakses menjadi pengetahuan yang bisa digunakan. Beberapa dekade penelitian sains kognitif telah menunjukkan bahwa kemampuan untuk mengubah informasi yang dapat diakses menjadi pengetahuan yang bisa digunakan bukanlah proses pasif tapi bersifat aktif. Dengan membangun pengetahuan yang dapat digunakan, pengetahuan yang dapat diakses untuk pengambilan keputusan di masa depan, tidak bergantung hanya pada pemahaman informasi tetapi pada kemampuan pemrosesan informasi yang aktif, seperti menghadiri selektif, mengintegrasikan informasi baru dengan pengetahuan sebelumnya, kategorisasi strategis, dan penghafalan aktif. Individu sangat berbeda dalam keterampilan mereka dalam pemrosesan informasi dan akses mereka terhadap pengetahuan sebelumnya melalui mana mereka dapat mengasimilasi informasi baru. Perancangan dan penyajian informasi yang tepat 8211 tanggung jawab kurikulum atau metodologi instruksional 8211 dapat menyediakan jalur kognitif yang diperlukan untuk memastikan bahwa semua siswa memiliki akses terhadap pengetahuan. 3.1 Pilihan yang menyediakan atau mengaktifkan pengetahuan latar belakang Informasi 8211 fakta, konsep, prinsip, atau gagasan 8211 lebih mudah diakses dan terbuka untuk asimilasi sebagai pengetahuan saat disajikan dengan cara yang menentukan, mengaktifkan, atau memberikan pengetahuan pra-syarat. Hambatan dan ketidaksetaraan diferensial ada saat beberapa siswa kekurangan pengetahuan latar belakang yang penting untuk mengasimilasi atau menggunakan informasi baru (misalnya mengetahui peraturan yang mendasari operasi matematika). Hambatan tersebut dapat dikurangi bila ada pilihan yang memasok atau mengaktifkan pengetahuan sebelumnya yang relevan, atau menautkan ke informasi prasyarat di tempat lain. Instruksi penguncian dengan mengaktifkan pengetahuan sebelumnya yang relevan (misalnya menggunakan citra visual, penugasan konsep, atau rutinitas penguasaan konsep) Menggunakan penyelenggara tingkat lanjut (misalnya metode KWL, peta konsep) Konsep prasyarat pra-pengajaran kritis melalui demonstrasi atau model, objek beton Menjembatani analogi yang relevan dan Metafora 3.2. Pilihan yang menyoroti fitur penting, gagasan besar, dan hubungan Salah satu perbedaan besar antara para ahli dan pemula (termasuk yang memiliki kecacatan) dalam domain apa pun adalah fasilitas dimana mereka membedakan apa yang penting dari apa yang tidak penting atau tidak relevan. Karena para ahli dengan cepat mengenali fitur yang paling penting dalam informasi, mereka mengalokasikan waktu mereka secara efisien, dengan cepat mengidentifikasi apa yang berharga dan menemukan daftar yang tepat untuk mengetahui informasi paling berharga itu ke dalam pengetahuan yang ada. Sebagai konsekuensinya, salah satu cara paling efektif untuk membuat informasi lebih mudah diakses adalah memberikan isyarat eksplisit atau petunjuk yang membantu individu dalam memperhatikan fitur-fitur yang paling penting sambil menghindari yang paling tidak penting. Bergantung pada tujuan pelajaran, menyoroti dapat menekankan 1) fitur kritis yang membedakan satu konsep dengan konsep lainnya, 2) gagasan 8220big yang mengatur domain informasi, 3) hubungan antara konsep dan gagasan yang berbeda, 4) hubungan antara yang baru Informasi dan pengetahuan sebelumnya untuk membangun jaringan dan konteks di mana informasi baru memiliki makna. Sorot atau tekankan elemen kunci dalam teks, grafik, diagram, formula Gunakan garis besar, organizer grafis, rutinitas penyelenggara unit, rutinitas penyelenggara panitia dan rutinitas penguasaan konsep untuk menekankan gagasan dan hubungan kunci Gunakan beberapa contoh dan contoh untuk menekankan fitur penting Mengurangi latar belakang Fitur asing, gunakan masking dari fitur yang tidak relevan Gunakan isyarat dan petunjuk untuk menarik perhatian pada fitur kritis 3.3 Pilihan yang memandu pemrosesan informasi Transformasi informasi yang berhasil menjadi pengetahuan yang dapat digunakan seringkali memerlukan penerapan strategi mental dan keterampilan untuk memproses informasi tersebut. Strategi kognitif, atau meta-kognitif ini melibatkan pemilihan dan manipulasi informasi sehingga dapat dirangkum dengan lebih baik, dikategorikan, diprioritaskan, dikontekstualkan dan diingat. Sementara beberapa siswa di kelas manapun mungkin memiliki repertoar penuh dari strategi ini, bersamaan dengan pengetahuan tentang kapan menerapkannya, kebanyakan siswa tidak. Bagi siswa yang terakhir, salah satu intervensi yang paling menguntungkan adalah mengajari mereka secara eksplisit strategi tersebut dan mempraktikkannya sesuai penggunaannya. Bahan yang dirancang dengan baik dapat memberikan model dan perancah yang disesuaikan dan tertanam, dan umpan balik untuk membantu siswa yang memiliki kemampuan dan kecacatan yang sangat beragam dalam menggunakan strategi tersebut secara efektif. Petunjuk eksplisit untuk setiap langkah dalam proses sekuensial Model interaktif yang memandu eksplorasi dan inspeksi Perancah yang luhur yang mendukung strategi pemrosesan informasi Beberapa titik masuk ke pelajaran dan jalur opsional melalui konten Membawa informasi ke elemen yang lebih kecil Pelepasan informasi secara progresif, penyorotan sekuensial 3.4 Pilihan yang mendukung Memori dan transfer Sementara masing-masing perancah kognitif yang dijelaskan di atas cenderung meningkatkan retensi untuk beberapa siswa, yang lain memiliki kelemahan atau cacat yang memerlukan dukungan eksplisit untuk memori dan transfer untuk meningkatkan aksesibilitas kognitif. Dukungan untuk memori dan transfer mencakup teknik yang dirancang untuk meningkatkan daya ingat informasi dan juga informasi yang mendorong dan membimbing siswa untuk menggunakan strategi mnemonik eksplisit. Daftar periksa, panitia, catatan tempel, pengingat elektronik Anjuran untuk menggunakan strategi dan perangkat mnemonik (misalnya citra visual, strategi parafrase, metode lokus, dll.) Kesempatan eksplisit untuk tinjauan spasial dan praktik Template, organizer grafik, peta konsep untuk mendukung pembuatan catatan Perancah yang menghubungkan informasi baru dengan pengetahuan sebelumnya (misalnya jaring kata, peta konsep setengah penuh) Menanamkan gagasan baru dalam gagasan dan konteks yang familiar, penggunaan analogi, metafora Seperti ini:

No comments:

Post a Comment