Saturday 29 July 2017

Template Rencana Penyampaian Template


Template Manajemen Proyek dan Rencana Proyek TI Proyek Percontohan Pilot Agile Apakah Anda memulai sebuah proyek baru tapi tidak punya waktu untuk memikirkan tugas apa yang harus dilakukan, peran sumber daya apa yang dibutuhkan untuk setiap tugas, dan berapa lama setiap tugas akan dilakukan Biarkan Proyek Kami Template Manajemen melakukan pekerjaan Anda Rencana Proyek dan Template yang Disampaikan berdasarkan Praktik Terbaik Industri. Rencana Proyek ada dalam format Microsoft Project 2010, ditambah format Excel 2010. Semua Rencana lengkap dengan peran, kiriman tugas, dan perkiraan usaha yang ditugaskan. Semua template deliverable ada dalam format Microsoft Word, lengkap dengan format standar, Daftar Isi, dan deskripsi tentang apa yang harus disertakan untuk setiap judul. Tabungan besar dalam waktu dan biaya start-up proyek. Struktur Breakdown Kerja lengkap, tidak ada aktivitas yang hilang. Perkiraan waktu, sumber daya, dan ketergantungan dilakukan untuk Anda. Konten, tingkat detail, dan format yang tepat. Paket Lengkap Paket yang bisa dikirim mulai dari hanya 29 Paket Proyek hanya paket dari hanya 9 dokumen yang dapat dikirim hanya paket dari hanya 25 template tunggal mulai dari hanya 3,00 masing-masing. 1. Pilih dari halaman ProductsOrdering, klik tombol Buy. 2. Supply informasi kartu kredit Anda di layar PayPal. 3. Pergi ke halaman Download Pelanggan kami. 4. Masukkan alamat email Anda ID Faktur dari email kami kepada Anda. 5. Klik tombol Download untuk mendownload produk Anda. Semua template digabungkan dalam format WinZip agar mudah diunduh. Rencana Proyek Muat rencana ke dalam MS Project Change Resource name agar sesuai dengan nama sumber daya kolam Anda Reset proyek Start Date dan Anda siap untuk pergi. Template yang Disampaikan Muatkan ke dalam repositori dokumen Anda. Keluarkan mereka ke sumber tugas yang disebutkan dalam rencana proyek. Anjurkan tim Anda untuk mengubah halaman judul, header, dan isi informasi konten yang dijelaskan untuk setiap judul bagian. Try Our Free Samples Change Management Plan (ditunjukkan di atas) Format MS Word 2010 Rencana Proyek Sarbanes Oxley (sebagian) Format MS Excel 2010 Rencana Proyek Sarbanes Oxley (file ZIP) Format MS Project 2010 Template Gratis di halaman Produk kami. Template Dokumen Satu halaman Bebas Biaya Pembaharuan Tidak Ada Biaya Langganan Seperti Kami di Facebook Nama Dokumen Cari Pembayaran Aman Dengan Semua template yang diperiksa oleh: Proyek Microsoft, MS Project, Microsoft Word, dan Excel adalah merek dagang terdaftar dari Microsoft Corporation. WinZip adalah merek dagang terdaftar dari WinZip Computing, Inc. McAfee adalah merek dagang terdaftar dari McAfee Incorporated. ITIL adalah merek dagang terdaftar dari Kantor Perdagangan Pemerintah (OGC) ISOIEC 20000 adalah merek dagang terdaftar dari International Organization for Standardization International Electrotechnical Commission Copyright 2003-2016 ITProjectTemplates. Semua hak dilindungi undang-undang. Apakah perusahaan Anda akan memilih dan menerapkan sistem informasi baru Contoh RFP ini, yang diambil dari kehidupan nyata, pada awalnya dirancang untuk menangani kebutuhan keuangan, perdagangan dan distribusi saat ini dan masa depan memerlukan perusahaan internasional besar yang berurusan dengan negara asing. , Bahasa dan mata uang. Tetapi bahkan jika Anda tidak memiliki bisnis internasional yang besar, Anda akan menemukan banyak gagasan bagus tentang bagaimana menulis RFP pembunuh Anda sendiri. Oleh George Jucan, MSc, PMP, OCP Buku kerja terlampir berguna untuk banyak proyek di luar sana di mana tidak ada data biaya yang dapat digunakan - atau tidak tersedia - sehingga Teknik Nilai Perolehan klasik tidak dapat diterapkan. Ini tidak hanya menyediakan mekanisme pelacakan kemajuan tetapi juga perumusan proyek berbasis usaha berdasarkan pertimbangan di atas. Oleh Markus Klein, Template Rencana Manajemen PMPProject PROJECT MANAGEMENT PLAN TEMPLATE Pendahuluan Pendahuluan memberikan gambaran umum proyek yang tinggi dan apa yang termasuk dalam Rencana Manajemen Proyek ini. Ini harus mencakup deskripsi tingkat tinggi proyek dan menjelaskan hasil dan manfaat proyek. Detail yang berlebihan tidak diperlukan dalam bagian ini karena bagian lain dari rencana proyek akan mencakup informasi ini. Bagian template rencana proyek ini harus menyediakan kerangka proyek yang dirangkum dan tujuannya. Lihatlah kembali Piagam Proyek agar informasi disertakan di bagian ini. Total Software Incorporated (TSI) baru-baru ini menyetujui proyek SmartVoice untuk maju dalam inisiasi proyek dalam kelompok penelitian dan pengembangan (RD). Proyek ini akan menghasilkan pengembangan perangkat lunak pengenalan suara baru dan mendukung strategi korporat TSI untuk memberikan solusi progresif kepada klien yang meningkatkan produktivitas baik di lingkungan tempat kerja maupun di rumah. Sementara perangkat lunak pengenalan suara saat ini tersedia, TSI percaya bahwa perkembangan teknologi baru akan memungkinkan tim kami untuk mengembangkan solusi yang jauh lebih unggul dari apa yang tersedia saat ini. TSI telah berhasil meraih pangsa pasar karena mengejar kualitas produk, kemudahan penggunaan, fleksibilitas, dan layanan pelanggan yang agresif. Selain itu, pelanggan memahami bahwa produk kami dapat diterapkan pada berbagai kegunaan untuk fungsi bisnis dan pribadi. Dengan memanfaatkan reputasi kami untuk produk unggulan dan produk yang mudah digunakan, dan memanfaatkan teknologi baru, TSI dapat memposisikan diri sebagai penyedia perangkat lunak pengenalan suara yang efektif dan mudah digunakan di pasar sekarang. Pendekatan Manajemen Proyek Bagian dari Rencana Proyek adalah di mana Anda menjelaskan keseluruhan pendekatan manajemen untuk proyek ini. Bagian ini harus menjelaskan, secara umum, peran dan wewenang anggota tim proyek. Ini juga harus mencakup organisasi mana yang akan menyediakan sumber daya untuk proyek dan keterbatasan sumber daya atau keterbatasan apa pun. Jika ada keputusan yang harus dibuat oleh individu tertentu misalnya memberi otorisasi dana tambahan oleh sponsor proyek juga harus disebutkan di sini. Ini harus ditulis sebagai Ringkasan Eksekutif untuk Rencana Pengelolaan Proyek. Manajer Proyek, Joe Green, memiliki wewenang dan tanggung jawab keseluruhan untuk mengelola dan melaksanakan proyek ini sesuai dengan Rencana Proyek dan Rencana Pengelolaan Anak Perusahaan. Tim proyek akan terdiri dari personil dari kelompok pengkode, kelompok kontrol kualitas, kelompok penulisan teknis, dan kelompok uji. Manajer proyek akan bekerja dengan semua sumber daya untuk melakukan perencanaan proyek. Semua rencana pengelolaan proyek dan anak perusahaan akan ditinjau dan disetujui oleh sponsor proyek. Semua keputusan pendanaan juga akan dibuat oleh sponsor proyek. Setiap pendelegasian wewenang persetujuan kepada manajer proyek harus dilakukan secara tertulis dan ditandatangani oleh sponsor proyek dan manajer proyek. Tim proyek akan menjadi matriks di dalam anggota tim dari masing-masing organisasi yang terus melaporkan pengelolaan organisasinya sepanjang durasi proyek. Manajer proyek bertanggung jawab untuk berkomunikasi dengan manajer organisasi mengenai kemajuan dan kinerja setiap sumber daya proyek. Lingkup Proyek Sebutkan lingkup proyek di bagian Rencana Manajemen Proyek ini. Pernyataan lingkup dari piagam proyek harus digunakan sebagai titik tolak, rencana proyek perlu menyertakan ruang lingkup yang jauh lebih rinci daripada piagam tersebut. Rincian ini harus mencakup apa yang proyek dan tidak termasuk. Semakin detail yang tercakup dalam bagian ini, semakin baik produknya. Ini akan membantu memperjelas apa yang termasuk dalam proyek dan membantu menghindari kebingungan dari anggota tim proyek dan pemangku kepentingan. Ruang lingkup proyek SmartVoice TSIs mencakup perencanaan, perancangan, pengembangan, pengujian, dan transisi paket perangkat lunak pengenalan suara SmartVoice. Perangkat lunak ini akan memenuhi atau melampaui standar perangkat lunak organisasi dan persyaratan tambahan yang ditetapkan dalam piagam proyek. Ruang lingkup proyek ini juga mencakup penyelesaian semua dokumentasi, manual, dan alat bantu pelatihan yang akan digunakan bersamaan dengan perangkat lunak. Penyelesaian proyek akan terjadi saat paket perangkat lunak dan dokumentasi berhasil dijalankan dan beralih ke kelompok manufaktur TSI untuk produksi. Semua pekerjaan proyek SmartVoice akan dilakukan secara internal dan tidak ada bagian dari proyek ini yang akan di-outsource. Ruang lingkup proyek ini tidak mencakup perubahan persyaratan sistem operasi standar untuk menjalankan perangkat lunak, pembaruan perangkat lunak atau revisi. Milestone List Menyediakan daftar ringkasan tonggak termasuk tanggal untuk setiap tonggak sejarah. Sertakan paragraf pendahuluan di bagian ini yang memberikan beberapa wawasan tentang tonggak utama. Bagian template rencana proyek ini juga harus menyebutkan atau mendiskusikan tindakan yang diambil jika ada perubahan pada tonggak atau tanggal pengiriman yang diperlukan. Bagan di bawah ini mencantumkan tonggak utama Proyek SmartVoice. Bagan ini hanya terdiri dari tonggak proyek besar seperti penyelesaian fase proyek atau tinjauan gerbang. Mungkin ada tonggak yang lebih kecil yang tidak termasuk dalam tabel ini namun termasuk dalam jadwal proyek dan WBS. Jika ada penundaan penjadwalan yang dapat mempengaruhi tonggak atau tanggal pengiriman, manajer proyek harus segera diberitahu sehingga tindakan proaktif dapat dilakukan untuk mengurangi slip pada tanggal. Setiap perubahan yang disetujui pada tonggak atau tanggal ini akan dikomunikasikan ke tim proyek oleh manajer proyek. Menyelesaikan perangkat lunak dan dokumentasi yang dialihkan ke grup operasi untuk memulai produksi Baseline Jadwal dan Struktur Kerusakan Pekerjaan Bagian Rencana Manajemen Proyek ini harus membahas dasar WBS, WBS Dictionary, dan Schedule dan bagaimana penggunaannya dalam pengelolaan lingkup proyek. WBS menyediakan paket pekerjaan yang akan dilakukan untuk menyelesaikan proyek. Kamus WBS mendefinisikan paket kerja. Rincian jadwal menyediakan titik acuan untuk mengelola kemajuan proyek karena berkaitan dengan jadwal dan garis waktu. Struktur dasar dan kerja jadwal jadwal (WBS) harus dibuat di Microsoft Project. WBS dapat diekspor dari berkas MS Project. Pastikan untuk berkonsultasi dengan Struktur Kerangka Kerja Kerangka Kerja kami. WBS untuk Proyek SmartVoice terdiri dari paket kerja yang tidak melebihi 40 jam kerja namun setidaknya 4 jam kerja. Paket kerja dikembangkan melalui kolaborasi erat antara anggota tim proyek dan pemangku kepentingan dengan masukan dari manajer fungsional dan penelitian dari proyek masa lalu. Kamus WBS mendefinisikan semua paket kerja untuk Proyek SmartVoice. Definisi ini mencakup semua tugas, sumber daya, dan kiriman. Setiap paket kerja di WBS didefinisikan dalam Kamus WBS dan akan membantu dalam perencanaan sumber daya, penyelesaian tugas, dan memastikan kiriman memenuhi persyaratan proyek. Jadwal Proyek SmartVoice berasal dari WBS dan Piagam Proyek dengan masukan dari semua anggota tim proyek. Jadwal telah selesai, ditinjau oleh Sponsor Proyek, dan disetujui dan dilapisi dasar. Jadwal akan dipelihara sebagai MS Project Gantt Chart oleh SmartVoice Project Manager. Setiap perubahan yang diajukan pada jadwal akan mengikuti proses kontrol perubahan TSI. Jika kontrol batas yang ditetapkan dapat terlampaui, permintaan perubahan akan diajukan ke Manajer Proyek. Manajer Proyek dan tim akan menentukan dampak perubahan pada jadwal, biaya, sumber daya, cakupan, dan risiko. Jika ditentukan bahwa dampaknya akan melebihi kondisi batas maka perubahan tersebut akan diteruskan ke Sponsor Proyek untuk ditinjau dan disetujui. Kondisi batas SmartVoice adalah: CPI kurang dari 0,8 atau lebih besar dari 1,2 SPI kurang dari 0,8 atau lebih besar dari 1,2 Jika perubahan tersebut disetujui oleh Sponsor Proyek maka akan dilaksanakan oleh Project Manager yang akan memperbarui jadwal dan semua dokumentasi dan komunikasi. Perubahan kepada semua pemangku kepentingan sesuai dengan Proses Pengendalian Perubahan. Struktur Jadwal Proyek dan Kerangka Kerja Proyek disediakan di Lampiran A, Jadwal Proyek dan Lampiran B, Struktur Kerusakan Kerja. Rencana Pengelolaan Perubahan Bagian dari Rencana Proyek ini harus menggambarkan proses pengendalian perubahan Anda. Idealnya, proses ini akan menjadi beberapa jenis standar organisasi yang dapat diulang dan dilakukan pada kebanyakan atau semua proyek bila diperlukan perubahan. Perubahan pada proyek apapun harus dipertimbangkan secara hati-hati dan dampak perubahan harus jelas untuk membuat keputusan persetujuan apa pun. Banyak organisasi memiliki dewan kontrol perubahan (CCB) yang meninjau usulan perubahan dan menyetujui atau menolaknya. Ini adalah cara efektif untuk memberikan pengawasan dan memastikan umpan balik dan tinjauan perubahan yang memadai diperoleh. Bagian template rencana proyek ini memberi Anda tempat di mana Anda juga harus mengidentifikasi siapa yang memiliki wewenang persetujuan untuk perubahan pada proyek, yang mengajukan perubahan, bagaimana mereka dilacak dan dipantau. Untuk proyek yang kompleks atau besar, Rencana Pengelolaan Perubahan dapat dimasukkan sebagai lampiran pada Rencana Pengelolaan Proyek atau sebagai dokumen terpisah dan berdiri sendiri. Kami memiliki Template Rencana Pengelolaan Perubahan rinci yang tersedia di situs kami. Langkah-langkah berikut terdiri dari proses pengendalian perubahan organisasi TSI untuk semua proyek dan akan digunakan pada proyek SmartVoice: Langkah 1: Identifikasi kebutuhan akan peminta perubahan (Pemangku Kepentingan) akan menyerahkan formulir permintaan perubahan TSI yang telah selesai kepada manajer proyek Langkah 2: Perubahan log dalam daftar permintaan perubahan (Project Manager) Manajer proyek akan menyimpan log dari semua permintaan perubahan selama proyek Langkah 3: Melakukan evaluasi perubahan (Manajer Proyek, Tim Proyek, Pemohon) Manajer proyek akan Melakukan evaluasi dampak perubahan terhadap biaya, risiko, jadwal, dan ruang lingkup Langkah 4: Menyerahkan permintaan perubahan kepada Change Control Board (CCB) (Manajer Proyek) Manajer proyek akan mengajukan permintaan perubahan dan analisis ke CCB untuk diperiksa Langkah 5: Mengubah Keputusan Dewan Kontrol (CCB) CCB akan membahas usulan perubahan dan memutuskan apakah akan disetujui berdasarkan semua informasi yang diajukan Langkah 6: Melaksanakan perubahan (Project Man Ager) Jika sebuah perubahan disetujui oleh CCB, manajer proyek akan memperbarui dan menyusun kembali dokumentasi proyek dasar seperlunya serta memastikan adanya perubahan yang dikomunikasikan kepada tim dan pemangku kepentingan Setiap anggota tim atau pemangku kepentingan dapat mengajukan permintaan perubahan untuk SmartVoice Proyek. Sponsor Proyek SmartVoice akan memimpin CCB dan setiap perubahan pada lingkup proyek, biaya, atau jadwal harus memenuhi persetujuannya. Semua permintaan perubahan akan dicatat dalam daftar kontrol perubahan oleh Manajer Proyek dan dilacak sampai selesai apakah disetujui atau tidak. Rencana Manajemen Komunikasi Tujuan dari Rencana Manajemen Komunikasi adalah untuk menentukan persyaratan komunikasi untuk proyek dan bagaimana informasi akan didistribusikan untuk memastikan keberhasilan proyek. Anda harus memikirkan bagaimana Anda ingin mengelola komunikasi di setiap proyek. Dengan memiliki pendekatan manajemen komunikasi yang solid, Anda akan menemukan bahwa banyak masalah manajemen proyek dapat dihindari. Pada bagian ini Anda harus memberikan gambaran umum tentang pendekatan manajemen komunikasi Anda. Secara umum, Rencana Manajemen Komunikasi mendefinisikan hal-hal berikut: Persyaratan komunikasi berdasarkan peran Informasi apa yang akan dikomunikasikan Bagaimana informasi akan dikomunikasikan Kapan informasi akan didistribusikan Siapa komunikasi Siapa yang menerima komunikasi Perilaku komunikasi Untuk proyek yang lebih besar dan kompleks, Komunikasi Rencana Pengelolaan dapat dimasukkan sebagai lampiran atau dokumen terpisah selain dari Rencana Pengelolaan Proyek. Kami memiliki Template Rencana Manajemen Komunikasi terperinci yang tersedia di situs kami. Rencana Manajemen Komunikasi ini menetapkan kerangka kerja komunikasi untuk proyek ini. Ini akan menjadi panduan untuk komunikasi sepanjang masa proyek dan akan diperbarui saat kebutuhan komunikasi berubah. Rencana ini mengidentifikasi dan mendefinisikan peran anggota tim proyek SmartVoice karena berkaitan dengan komunikasi. Ini juga mencakup matriks komunikasi yang memetakan persyaratan komunikasi dari proyek ini, dan komunikasi untuk pertemuan dan bentuk komunikasi lainnya. Direktori tim proyek juga disertakan untuk memberikan informasi kontak bagi semua pemangku kepentingan yang terlibat langsung dalam proyek ini. Manajer Proyek akan mengambil peran utama dalam memastikan komunikasi yang efektif dalam proyek ini. Persyaratan komunikasi didokumentasikan dalam Matrik Komunikasi di bawah ini. Matriks Komunikasi akan digunakan sebagai panduan untuk informasi apa yang harus dikomunikasikan, siapa yang harus melakukan komunikasi, kapan mengkomunikasikannya, dan kepada siapa berkomunikasi. Rapat: Manajer Proyek akan mendistribusikan agenda rapat paling sedikit 2 hari sebelum rapat terjadwal dan semua peserta diharapkan untuk meninjau agenda sebelum rapat. Selama semua rapat proyek, pencatat waktu akan memastikan bahwa kelompok tersebut mematuhi waktu yang tercantum dalam agenda dan perekam akan membawa semua catatan untuk didistribusikan ke tim setelah selesainya rapat. Sangat penting bahwa semua peserta tiba pada setiap pertemuan tepat waktu dan semua ponsel dan blackberry harus dimatikan atau diatur ke mode getar untuk meminimalkan gangguan. Risalah rapat akan dibagikan paling lambat 24 jam setelah setiap rapat selesai. Email: Semua email yang berkaitan dengan Proyek SmartVoice harus profesional, bebas dari kesalahan, dan memberikan komunikasi singkat. Email harus didistribusikan ke peserta proyek yang benar sesuai dengan matriks komunikasi di atas berdasarkan isinya. Semua lampiran harus berada dalam salah satu program perangkat lunak standar organisasi dan mematuhi format perusahaan yang mapan. Jika email tersebut membawa masalah ke depan maka sebaiknya diskusikan apa masalahnya, berikan latar belakang singkat tentang masalah ini, dan berikan rekomendasi untuk memperbaiki masalahnya. Manajer Proyek harus disertakan dalam email yang berkaitan dengan Proyek SmartVoice. Komunikasi Informal: Meskipun komunikasi informal adalah bagian dari setiap proyek dan diperlukan untuk menyelesaikan proyek yang berhasil, setiap masalah, masalah, atau pembaruan yang timbul dari diskusi informal antara anggota tim harus dikomunikasikan kepada Manajer Proyek sehingga tindakan yang tepat dapat dilakukan. Rencana Pengelolaan Biaya Rencana Pengelolaan Biaya secara jelas mendefinisikan bagaimana biaya pada sebuah proyek akan dikelola selama siklus hidup proyek. Ini menetapkan format dan standar dimana biaya proyek diukur, dilaporkan, dan dikendalikan. Bekerja dalam pedoman manajemen biaya sangat penting bagi semua anggota tim proyek untuk memastikan berhasil menyelesaikan proyek. Pedoman ini dapat mencakup tingkat biaya akun WBS yang akan dibuat dan pembentukan varians yang dapat diterima. Rencana Pengelolaan Biaya: Mengidentifikasi siapa yang bertanggung jawab untuk mengelola biaya Mengidentifikasi siapa yang memiliki wewenang untuk menyetujui perubahan pada proyek atau anggarannya Bagaimana kinerja biaya diukur secara kuantitatif dan dilaporkan pada format Laporan, frekuensi dan kepada siapa mereka disajikan Untuk proyek yang kompleks atau besar Rencana Pengelolaan Biaya dapat dimasukkan sebagai lampiran Rencana Proyek atau sebagai dokumen terpisah dan berdiri sendiri. Selain template rencana proyek ini, kami memiliki Template Rencana Pengelolaan Biaya rinci yang tersedia di situs kami. Manajer Proyek akan bertanggung jawab untuk mengelola dan melaporkan biaya proyek selama proyek berlangsung. Manajer Proyek akan mempresentasikan dan mengkaji ulang kinerja biaya proyek selama pertemuan status proyek bulanan. Dengan menggunakan perhitungan nilai yang dapat diterima, Manajer Proyek bertanggung jawab untuk menghitung penyimpangan biaya dan menyajikan Sponsor Proyek dengan opsi untuk mengembalikan anggaran proyek. Semua wewenang dan keputusan anggaran, untuk memasukkan perubahan anggaran, berada pada Sponsor Proyek SmartVoice. Untuk Proyek SmartVoice, akun kontrol akan dibuat di tingkat keempat WBS dimana semua biaya dan kinerja akan dikelola dan dilacak. Kinerja keuangan Proyek SmartVoice akan diukur melalui perhitungan nilai yang diperoleh yang berkaitan dengan biaya proyek. Pekerjaan yang dimulai pada paket kerja akan memberikan paket kerja sebesar 50 kredit sedangkan sisanya 50 dikreditkan setelah menyelesaikan semua pekerjaan yang didefinisikan dalam paket kerja tersebut. Biaya bisa dibulatkan ke dolar dan jam kerja terdekat yang dibulatkan ke jam terdekat. Indeks Kinerja Biaya dan Jadwal (masing-masing CPI dan SPI) akan dilaporkan setiap bulan oleh Manajer Proyek ke Sponsor Proyek. Varians 10 atau - 0,1 dalam indeks kinerja biaya dan jadwal akan mengubah status biaya menjadi kuning atau hati-hati. Ini akan dilaporkan dan jika ditentukan bahwa tidak ada atau minimal dampak pada biaya proyek atau jadwal baseline maka mungkin tidak ada tindakan yang diperlukan. Varians biaya 20, atau - 0,2 dalam indeks kinerja biaya dan jadwal akan mengubah status biaya menjadi merah atau kritis. Ini akan dilaporkan dan memerlukan tindakan korektif dari Manajer Proyek untuk membawa biaya dan / atau rincian kinerja jadwal sesuai dengan varians yang diijinkan. Setiap tindakan perbaikan akan memerlukan permintaan perubahan proyek dan harus disetujui oleh CCB sebelum dapat diterapkan. Perhitungan nilai pendapatan akan disusun oleh Manajer Proyek dan dilaporkan pada rapat status proyek bulanan. Jika ada indikasi bahwa nilai-nilai ini akan mendekati atau mencapai tahap kritis sebelum pertemuan berikutnya, Manajer Proyek akan segera mengkomunikasikannya kepada Sponsor Proyek. Rencana Pengelolaan Pengadaan Rencana Pengelolaan Pengadaan harus didefinisikan cukup untuk secara jelas mengidentifikasi langkah-langkah dan tanggung jawab yang diperlukan untuk pengadaan sejak awal sampai akhir sebuah proyek. Manajer proyek harus memastikan bahwa rencana tersebut memfasilitasi keberhasilan penyelesaian proyek dan tidak menjadi tugas yang luar biasa untuk dikelola. Manajer proyek akan bekerja dengan tim proyek, departemen pembelian kontrak, dan pemain kunci lainnya untuk mengelola kegiatan pengadaan. Untuk proyek atau proyek yang lebih besar dengan persyaratan manajemen pengadaan yang lebih rumit, Anda dapat memasukkan Rencana Pengelolaan Pengadaan sebagai dokumen terpisah selain dari Rencana Pengelolaan Proyek. Selain Template Rencana Proyek ini kami memiliki Template Rencana Pengelolaan Pengadaan yang rinci yang tersedia di situs kami. Manajer Proyek akan memberikan pengawasan dan pengelolaan untuk semua kegiatan pengadaan dalam proyek ini. Manajer Proyek diberi wewenang untuk menyetujui semua tindakan pengadaan hingga 50.000. Setiap tindakan pengadaan yang melebihi jumlah ini harus disetujui oleh Sponsor Proyek. Meskipun proyek ini memerlukan pengadaan minimal atau tidak, dalam hal pengadaan diperlukan, Manajer Proyek akan bekerja sama dengan tim proyek untuk mengidentifikasi semua barang atau jasa yang akan dibeli agar berhasil menyelesaikan proyek. Manajer Proyek kemudian akan memastikan pengadaan ini ditinjau oleh Kantor Manajemen Program (PMO) dan dipresentasikan kepada kelompok kontrak dan pembelian. Kontrak dan kelompok pembelian akan meninjau tindakan pengadaan, menentukan apakah menguntungkan untuk membuat atau membeli barang atau sumber daya yang dibutuhkan secara internal, dan memulai pemilihan vendor, pembelian dan proses kontrak. Jika pengadaan menjadi perlu, Manajer Proyek akan bertanggung jawab untuk mengelola vendor atau sumber daya eksternal yang dipilih. Manajer Proyek juga akan mengukur kinerja yang berkaitan dengan vendor yang menyediakan barang dan / atau layanan yang diperlukan dan mengkomunikasikan hal ini kepada kelompok pembelian dan kontrak. Rencana Pengelolaan Lingkup Proyek Penting agar pendekatan untuk mengelola lingkup proyek didefinisikan secara jelas dan didokumentasikan secara rinci. Kegagalan untuk secara jelas menetapkan dan mengkomunikasikan lingkup proyek dapat mengakibatkan penundaan, pekerjaan yang tidak perlu, kegagalan mencapai kiriman, overruns biaya, atau konsekuensi yang tidak diinginkan lainnya. Bagian ini memberikan ringkasan Rencana Pengelolaan Ruang Lingkup di mana ia membahas hal-hal berikut: Siapa yang memiliki wewenang dan tanggung jawab untuk manajemen lingkup Bagaimana ruang lingkup didefinisikan (yaitu Pernyataan Ruang Lingkup, WBS, Kamus WBS, Pernyataan Kerja, dll.) Bagaimana cakupannya Diukur dan diverifikasi (yaitu Daftar Periksa Kualitas, Baseline Ruang Lingkup, Pengukuran Kinerja Kerja, dll.) Proses perubahan ruang lingkup (siapa yang memulai, memberi wewenang, dll.) Siapa yang bertanggung jawab untuk menerima proyek akhir yang dapat dikirim dan menyetujui penerimaan lingkup proyek Kami memiliki Template Rencana Pengelolaan Ruang Lingkup yang terperinci yang tersedia di situs kami yang dapat disertakan sebagai lampiran Rencana Pengelolaan Proyek untuk proyek yang lebih besar atau lebih kompleks. Pastikan untuk memeriksanya dan menentukan apakah perlu untuk mengelola proyek Anda. Manajemen ruang lingkup untuk Proyek SmartVoice akan menjadi tanggung jawab Manajer Proyek. Ruang lingkup untuk proyek ini didefinisikan oleh Pernyataan Ruang Lingkup, Work Breakdown Structure (WBS) dan Kamus WBS. Project Manager, Sponsor, dan Stakeholders akan membuat dan menyetujui dokumentasi untuk mengukur cakupan proyek yang mencakup daftar periksa kualitas deliverable dan pengukuran kinerja kerja. Usulan perubahan lingkup dapat diprakarsai oleh Manajer Proyek, Pemangku Kepentingan atau anggota tim proyek manapun. Semua permintaan perubahan akan diserahkan ke Manajer Proyek yang kemudian akan mengevaluasi perubahan lingkup yang diminta. Setelah menerima permintaan perubahan lingkup, Manajer Proyek akan menyerahkan permintaan perubahan lingkup ke Dewan Kontrol Perubahan dan Sponsor Proyek untuk penerimaan. Setelah menyetujui perubahan ruang lingkup oleh Dewan Kontrol Perubahan dan Sponsor Proyek, Manajer Proyek akan memperbarui semua dokumen proyek dan mengkomunikasikan perubahan ruang lingkup kepada semua pemangku kepentingan. Berdasarkan umpan balik dan masukan dari Manajer Proyek dan Pemangku Kepentingan, Sponsor Proyek bertanggung jawab atas penerimaan kiriman proyek akhir dan cakupan proyek. Sponsor Proyek bertanggung jawab untuk menerima proyek-proyek yang dikirimkan secara resmi. Penerimaan ini akan didasarkan pada tinjauan semua dokumentasi proyek, hasil pengujian, hasil percobaan beta, dan penyelesaian semua paket tugas dan fungsionalitas produk. Jadwal Rencana Pengelolaan Bagian Rencana Proyek ini memberikan kerangka kerja umum untuk pendekatan yang akan diambil untuk membuat jadwal proyek. Manajemen jadwal yang efektif diperlukan untuk memastikan tugas diselesaikan tepat waktu, sumber daya dialokasikan dengan tepat, dan untuk membantu mengukur kinerja proyek. Bagian Rencana Proyek ini harus mencakup pembahasan tentang penjadwalan toolformat, menjadwalkan tonggak, dan menjadwalkan peran dan tanggung jawab pembangunan. Pastikan untuk memeriksa Template Rencana Pengelolaan Jadwal rinci yang tersedia di situs kami. Rencana Pengelolaan Jadwal terpisah sesuai untuk proyek atau proyek yang lebih besar dimana manajemen jadwal lebih formal. Rencana Pengelolaan Jadwal dapat dipecah sebagai lampiran Rencana Proyek. Jadwal proyek untuk Proyek SmartVoice akan dibuat dengan menggunakan MS Project 2007 yang dimulai dengan kiriman yang diidentifikasi dalam proyek Work Breakdown Structure (WBS). Definisi aktivitas akan mengidentifikasi paket kerja spesifik yang harus dilakukan untuk menyelesaikan setiap deliverable. Urutan aktivitas akan digunakan untuk menentukan urutan paket pekerjaan dan menetapkan hubungan antara aktivitas proyek. Estimasi durasi aktivitas akan digunakan untuk menghitung jumlah periode kerja yang dibutuhkan untuk melengkapi paket pekerjaan. Perkiraan sumber daya akan digunakan untuk menetapkan sumber daya ke paket kerja guna menyelesaikan pengembangan jadwal. Setelah jadwal awal telah dikembangkan, akan ditinjau oleh tim proyek dan setiap sumber yang ditugaskan untuk tugas proyek. Tim proyek dan sumber daya harus menyetujui usulan tugas, jangka waktu dan jadwal kerja yang diusulkan. Setelah ini tercapai, sponsor proyek akan meninjau dan menyetujui jadwal dan kemudian akan menjadi dasar berjajar. Sesuai dengan standar organisasi TSI, berikut ini akan ditetapkan sebagai tonggak sejarah untuk semua jadwal proyek: Penyelesaian pernyataan lingkup dan Kamus WBSWBS Jadwal proyek Baselase Persetujuan anggaran proyek akhir Proyek kick-off Persetujuan peran dan tanggung jawab Persyaratan persetujuan definisi Penyelesaian data mappinginventory Pelaksanaan proyek Penerimaan kiriman akhir Peran dan tanggung jawab untuk pengembangan jadwal adalah sebagai berikut: Manajer proyek akan bertanggung jawab untuk memfasilitasi definisi, sekuensing, dan perkiraan waktu kerja dengan tim proyek. Manajer proyek juga akan membuat jadwal proyek menggunakan MS Project 2007 dan memvalidasi jadwal dengan tim proyek, pemangku kepentingan, dan sponsor proyek. Manajer proyek akan mendapatkan persetujuan jadwal dari sponsor proyek dan menentukan jadwal awal. Tim proyek bertanggung jawab untuk berpartisipasi dalam definisi paket pekerjaan, urutan, durasi, dan perkiraan sumber daya. Tim proyek juga akan meninjau dan memvalidasi jadwal yang diusulkan dan melakukan kegiatan yang ditugaskan setelah jadwal disetujui. Sponsor proyek akan berpartisipasi dalam meninjau jadwal yang diusulkan dan menyetujui jadwal akhir sebelum dilapisi dasar. Pemangku kepentingan proyek akan berpartisipasi dalam meninjau jadwal yang diusulkan dan membantu dalam validasi. Rencana Pengelolaan Mutu Bagian dari Template Rencana Manajemen Proyek membahas bagaimana manajemen mutu akan digunakan untuk memastikan bahwa kiriman untuk proyek memenuhi standar penerimaan yang ditetapkan secara formal. Semua kiriman proyek harus didefinisikan untuk memberikan dasar dan pemahaman tentang tugas yang ada dan pekerjaan apa yang harus direncanakan. Manajemen mutu adalah proses dimana organisasi tidak hanya menyelesaikan pekerjaan, namun melengkapi pekerjaan dengan standar yang dapat diterima. Tanpa Rencana Pengelolaan Mutu yang menyeluruh, pekerjaan dapat diselesaikan dengan cara yang kurang lancar atau tidak dapat diterima. Bagian ini harus mencakup peran dan tanggung jawab kualitas, kontrol kualitas, penjaminan mutu, dan pemantauan kualitas. Untuk proyek yang lebih besar atau kompleks, Rencana Pengelolaan Mutu dapat disertakan sebagai lampiran atau dokumen terpisah dari Rencana Pengelolaan Proyek. Template Rencana Pengelolaan Mutu yang rinci tersedia untuk digunakan di situs kami. Semua anggota tim proyek SmartVoice akan berperan dalam manajemen mutu. Adalah penting bahwa tim memastikan bahwa pekerjaan diselesaikan pada tingkat kualitas yang memadai dari paket pekerjaan individual sampai pada tugas akhir yang dapat dikirim. Berikut ini adalah peran dan tanggung jawab kualitas untuk Proyek SmartVoice: Sponsor Proyek bertanggung jawab untuk menyetujui semua standar kualitas untuk Proyek SmartVoice. The Project Sponsor will review all project tasks and deliverables to ensure compliance with established and approved quality standards. Additionally, the Project Sponsor will sign off on the final acceptance of the project deliverable. The Project Manager is responsible for quality management throughout the duration of the project. The Project Manager is responsible for implementing the Quality Management Plan and ensuring all tasks, processes, and documentation are compliant with the plan. The Project Manager will work with the projects quality specialists to establish acceptable quality standards. The Project Manager is also responsible for communicating and tracking all quality standards to the project team and stakeholders. The Quality Specialists are responsible for working with the Project Manager to develop and implement the Quality Management Plan. Quality Specialists will recommend tools and methodologies for tracking quality and standards to establish acceptable quality levels. The Quality Specialists will create and maintain Quality Control and Assurance Logs throughout the project. The remaining member of the project team, as well as the stakeholders will be responsible for assisting the Project Manager and Quality Specialists in the establishment of acceptable quality standards. They will also work to ensure that all quality standards are met and communicate any concerns regarding quality to the Project Manager. Quality control for the SmartVoice Project will utilize tools and methodologies for ensuring that all project deliverables comply with approved quality standards. To meet deliverable requirements and expectations, we must implement a formal process in which quality standards are measured and accepted. The Project Manager will ensure all quality standards and quality control activities are met throughout the project. The Quality Specialists will assist the Project Manager in verifying that all quality standards are met for each deliverable. If any changes are proposed and approved by the Project Sponsor and CCB, the Project Manager is responsible for communicating the changes to the project team and updating all project plans and documentation. Quality assurance for the SmartVoice Project will ensure that all processes used in the completion of the project meet acceptable quality standards. These process standards are in place to maximize project efficiency and minimize waste. For each process used throughout the project, the Project Manager will track and measure quality against the approved standards with the assistance of the Quality Specialists and ensure all quality standards are met. If any changes are proposed and approved by the Project Sponsor and CCB, the Project Manager is responsible for communicating the changes to the project team and updating all project plans and documentation. Risk Management Plan This part of the Project Plan provides a general description for the approach taken to identify and manage the risks associated with the project. It should be a short paragraph or two summarizing the approach to risk management on this project. Since risk management is a science in itself, we have many risk management templates available on our website. Look for the detailed Risk Management Plan Template, Risk Register Template along with our article on how to perform a risk assessment meeting. The approach for managing risks for the SmartVoice Project includes a methodical process by which the project team identifies, scores, and ranks the various risks. Every effort will be made to proactively identify risks ahead of time in order to implement a mitigation strategy from the projects onset. The most likely and highest impact risks were added to the project schedule to ensure that the assigned risk managers take the necessary steps to implement the mitigation response at the appropriate time during the schedule. Risk managers will provide status updates on their assigned risks in the bi-weekly project team meetings, but only when the meetings include their risks planned timeframe. Upon the completion of the project, during the closing process, the project manager will analyze each risk as well as the risk management process. Based on this analysis, the project manager will identify any improvements that can be made to the risk management process for future projects. These improvements will be captured as part of the lessons learned knowledge base. Risk Register The Risk Register for this project is provided in Appendix C, Risk Register. Staffing Management Plan Here the Project Plan Template discusses how you plan to staff the project. This section should include discussion on matrixed or projectized organizational structure depending on which is being used for this project. This section of the project plan should also include how resources will be procured and managed as well as the key resources needed for the project. The SmartVoice Project will consist of a matrix structure with support from various internal organizations. All work will be performed internally. Staffing requirements for the SmartVoice Project include the following: Project Manager (1 position) responsible for all management for the SmartVoice Project. The Project Manager is responsible for planning, creating, andor managing all work activities, variances, tracking, reporting, communication, performance evaluations, staffing, and internal coordination with functional managers. Senior Programmer (1 position) responsible for oversight of all coding and programming tasks for the SmartVoice Project as well as ensuring functionality is compliant with quality standards. Responsible for working with the Project Manager to create work packages, manage risk, manage schedule, identify requirements, and create reports. The Senior Programmer will be managed by the Project Manager who will provide performance feedback to the functional manager. Programmer (1 position) responsible for coding and programming for the SmartVoice Project. All coding and programming tasks will be reviewed by the Senior Programmer prior to implementation. Responsibilities also include assisting with risk identification, determining impacts of change requests, and status reporting. The Programmer will be managed by the Project Manager and feedback will be provided to the functional manager for performance evaluations by the Project Manager and Senior Programmer. Senior Quality Specialist (1 position) responsible for assisting the Project Manager in creating quality control and assurance standards. The Senior Quality Specialist is also responsible for maintaining quality control and assurance logs throughout the project. The Senior Quality Specialist will be managed by the Project Manager who will also provide feedback to the functional manager for performance evaluations. Quality Specialist (1 position) responsible for assisting the Project Manager and Senior Quality Specialist in creating and tracking quality control and assurance standards. The Quality Specialist will have primary responsibility for compiling quality reporting and metrics for the Project Manager to communicate. The Quality Specialist will be managed by the Project Manager who will provide feedback, along with the Senior Quality Specialist to the functional manager for performance evaluations. Technical Writer (1 position) responsible for compiling all project documentation and reporting into organizational formats. Responsible for assisting the Project Manager in Configuration Management and revision control for all project documentation. Responsible for scribing duties during all project meetings and maintaining all project communication distribution lists. The Technical Writer will be managed by the Project Manager who will also provide feedback to the functional manager for performance evaluations. Testing Specialist (1 position) responsible for helping establish testing specifications for the SmartVoice Project with the assistance of the Project Manager and Programmers. Responsible for ensuring all testing is complete and documented in accordance with TSI standards. Responsible for ensuring all testing resources are coordinated. The Testing Specialist will be managed by the Project Manager who will also provide feedback to the functional manager for performance evaluations. The Project Manager will negotiate with all necessary TSI functional managers in order to identify and assign resources for the SmartVoice Project. All resources must be approved by the appropriate functional manager before the resource may begin any project work. The project team will not be co-located for this project and all resources will remain in their current workspace. Resource Calendar Include a Resource Calendar as part of your project plan. The resource calendar identifies key resources needed for the project and the timesdurations theyll be needed. Some resources may be needed for the entire length of the project while others may only be required for a portion of the project. This information must be agreed to by the Project Sponsor and Functional Managers prior to beginning the project. The SmartVoice Project will require all project team members for the entire duration of the project although levels of effort will vary as the project progresses. The Project is scheduled to last one year with standard 40 hour work weeks. If a project team member is not required for a full 40 hour work week at any point during the project, their efforts outside of the SmartVoice Project will be at the discretion of their Functional Manager. Cost Baseline This section of the Project Plan Template contains the cost baseline for the project upon which cost management will be based. The project will use earned value metrics to track and manage costs and the cost baseline provides the basis for the tracking, reporting, and management of costs. The cost baseline for the SmartVoice project includes all budgeted costs for the successful completion of the project. Project Management Plan Template Instructions Document Purpose The Project Management Plan defines the project objective and scope as well as how it is executed, monitored, and controlled during the Delivery Stage. Who Produces This Document The assigned Project Manager produces the Project Management Plan in collaboration with the project team members and in consultation with the functional organizations involved in the managerial and technical processes described herein. Using this Template To create a Project Management Plan from this template, simply: Replace the title on the cover page with the name of your project and the organization information. Replace the ltitalicized textgt in the document header with your project name and information. Save your document with a filename that is in accordance with current Branch document naming standards. Update the filename in the document footer by right-clicking and selecting quotedit footerquot. Complete the entire template. Each section contains abbreviated instructions, shown in italics, which can be removed once your document is finalized. Tables are also provided as a suggested layout for some of the information required. Update the table of contents by right-clicking and selecting Update Field, then update entire table. Note: Replace all the text between the less thangreater than symbols quotlthellipgtquot with project specific statements. Update all automatic fields (e. g. last save date and filename on title page, table of contents, filename in footer) by placing the cursor on the fields and pressing F9. Delete this page when the Project Management Plan is complete. Revision History The table describes the revisions history of the project management plan with version number, description, date modified and author. Table of Contents 1. Executive Summary Describe the key issues driving the project. Clearly demonstrate the problemopportunity and how resolution of this problemopportunity provides best value, while meeting investment plan, business, technical or legalpoliticalregulatory objectives. Summarize the results of the Project Identification Stage (e. g. feasibility assessment and business case). Summarize the solution selected from the Business Case. Define the objectives of the project and the intended business results. Define quantitative and measurable objectives that can be used as criteria by which key stakeholders will judge the success of the project. Some of this information can be extracted from the Project Charter. 2. Integration Management Integration Management includes all of the processes required to unify, coordinate and manage all project elements to completion. Integration Management crosses all phases of projects and includes change management, execution, control and close out. Briefly describe how this will be accomplished. 2.1 Project Governance and Project Team Structure Describe the organizational boundaries between the project and external entities. Define and describe communication with senior management, customers, subcontractors, purchasing, sales, marketing, legal, finance, procurement, installation and support organizations, standards or certification bodies, auditors, manufacturing, and the like. Using a diagram, illustrate corporate governance bodies that may be involved in the approval process and describe their roles and responsibilities in section 2.2. Illustrate the project team structure and relationships in a style adapted to the project size and complexity (e. g. for small projects, the names of the team members can be included for larger projects, the organizational chart should name the groups or entities that form the project team). The diagram below illustrates an example. 2.2 Roles and Responsibilities List the major roles identified in the project team structure diagram as well as internal and external project stakeholders who are not specifically members of the project team. Describe their relevance to the project and their degree of interaction for specific project activities. 2.3 Change Management Describe how change will be managed throughout the Delivery Stage of this project. This should include Change Management processes, roles and responsibilities, tools and techniques and reporting. 2.3.1 Change Control Describe the Change Control process that will be used including: Change governance Change identification and request management Impact analysis Change approval process Change tracking 2.3.2 Issue Management Specify the process to capture and maintain information on all issues. Describe how the issues are classified and prioritized based on the assessment of their impact. Define the escalation process that is applied when an issue cannot be resolved at the level where it was identified. Information on the Integrated Change Control process can be found in the NPMS Integration Management Knowledge Area . 2.4 Project Close Out Include the plans necessary to ensure orderly close out of the project. Items in the close out plan should include a staff reassignment plan, a plan for archiving project materials, a plan for post-mortem debriefings of project personnel, and preparation of a final report to include lessons learned and analysis of project objectives achieved. 3. Scope Management Describe how scope will be managed throughout the Delivery Stage of this project. This could include information on specific Scope Management processes such as scope verification and control, development of work breakdown structure, roles and responsibilities, tools and techniques and reporting. 3.1 Scope Statement Provide a scope statement, including what is within and what is not within scope that is, the scope of the project needed to meet the stated objective. It is important to keep in mind that scope includes the requirements for both the product scope (the features and functions of a product or service) and project scope (the work required to deliver the product). Information on Scope Management can be found in the NPMS Scope Management Knowledge Area . The table describes the activities that are in scope and the activities that are out of scope. Activities In Scope Activities Out of Scope 3.3.1 Work Activities Specify the various work activities to be performed in the project. A Work Breakdown Structure should be used to depict the work activities and the relationships among work activities. 3.3.2 Requirements Control Specify the mechanisms for measuring, reporting, and controlling changes to the product requirements. Describe how to assess the impact of requirement changes on product scope and quality, and on project schedule, budget, resources, and risk factors. If a separate Change Control process is being followed, refer to it here. Information on requirements control can be found in NPMS Scope Management Knowledge Area . 3.3.3 Constraints Constraints or restrictions limit or place conditions on the project, especially those associated with the project scope (e. g. a hard deadline, a predetermined budget, a set milestone, contract provisions, privacy or security considerations, etc.) 3.3.4 Assumptions Assumptions are factors that for planning purposes are considered to be true, real or certain. These assumptions will be validated during the planning process in the Delivery Stage. 3.3.5 Stakeholders Identify the individuals or organizations (e. g. customer, sponsor, performing organization or the public) that are actively involved in the project, or whose interests may be positively or negatively affected by execution or completion of the project. (PMBOKreg) This is a preliminary estimate. 4. Schedule Management Describe how time will be managed throughout the Delivery Stage of this project. This should include processes that will be used to develop the schedule, roles and responsibilities, tools and techniques and reporting. 4.1 Milestones Identify the significant milestones in the project (phases, stages, decision gates, approval of a deliverable, etc.). This can also represent a high-level project schedule. This table is a list of descriptions, forecast dates and gatesapprovals. 4.2 Schedule Control Specify the control mechanisms that will be used to measure the progress of the work completed at milestones. Specify the methods and tools used to compare actual schedule performance to planned performance and to implement corrective action when actual performance deviates from planned or required performance. A project schedule in the form of a Gantt chart should be created, preferably in a project tracking tool. Describe how and when schedules will be modified and how agreement and commitment to the revised schedules will be achieved. Information on Schedule Control can be found in the NPMS Time Management Knowledge Area . 5. Cost Management Describe how cost will be managed throughout the Delivery Stage of this project. This should include processes that will be used to develop the budget, roles and responsibilities, tools and techniques and reporting. 5.1.1 Estimation Describes how project estimates will be prepared, including: The methods, tools, and techniques that will be used to estimate project size, effort, cost, schedule, and critical computer resource requirements. The timing of the estimates. Who will participate in the estimation process How the estimates will be documented, reviewed, and reported You can include the actual estimates in this section or they can be stored elsewhere. For each estimate made, document the estimation method used, the assumptions made, and the confidence level for the estimate. Describe the rationale behind contingency buffers incorporated into estimates. Specify the methods to be used periodically to re-estimate the cost, time, and resources needed to complete the project. 5.1.2 Budget Allocation Provide a detailed breakdown of necessary resource budgets for each of the major work activities in the work breakdown structure. The activity budget should include the estimated cost for activity personnel and may include, as appropriate, costs for factors such as travel, meetings, computing resources, tools, special testing and simulation facilities, and administrative support. A separate line item should be provided for each type of resource in each activity budget. The work activity budget may be developed using a spreadsheet and presented in tabular form. 5.1.3 Budget Control Specify the control mechanisms to be used to measure the cost of work completed, compare planned cost to budgeted cost, and implement corrective action when actual cost does not conform to budgeted cost. The budget control plan should specify the intervals at which cost reporting will be done and the methods and tools that will be used to manage the budget. The budget plan should include frequent milestones that can be assessed for achievement using objective indicators to assess the scope and quality of work products completed at those milestones. Information on budget control can be found in NPMS Cost Management Knowledge Area . 6. Quality Management Quality Management includes Quality Planning, Quality Assurance, Quality Control and Continuous Improvement. Describe how quality will be managed throughout the delivery stage of this project to ensure quality of deliverables. This should include processes that will be used during Quality Planning, the definition of Quality Standards, governance, roles and responsibilities, tools and techniques, continuous improvement and reporting. 6.1 Quality Assurance Quality Assurance activities monitor and verify the effectiveness of processes used to manage and create the deliverables. Describe how quality assurance will be managed including governance, roles and responsibilities, tools and techniques and reporting. Information on quality assurance can be found in the NPMS Quality Management Knowledge Area . 6.2 Quality Control Specify the mechanisms to be used to measure and control the quality of the work products. Quality control mechanisms may include verification and validation, peer reviews, design reviews, product testing etc. Information on quality control can be found in NPMS Quality Management Knowledge Area . 7. Human Resource Management Describe how human resources will be managed throughout the delivery stage of this project. This should include how resource requirements will be determined, how resources will be acquired, how they will be developed and managed, roles and responsibilities, tools and techniques and reporting. HR management also includes team building and rewards and recognition. 7.1 Human Resources Acquisition Specify the number of human resources needed by skill area or project role, along with required skill levels, and the duration for which each resource is needed. Describe the anticipated resource profile (the mix of skills and effort levels needed at various times in the project), when people will be added to the project or depart from it, and how new team members will be oriented. Specify the sources of resources such as internal from your branch, internal from another branch within your organization, hiring of a new employee, or hiring of contractors. Document the following information in this section: Available internal candidates, their skill sets, and dates of availability Requirements for external candidates, including job classifications and descriptions Selection of candidates and assignments to tasks Availability and duration of assignment for all candidates 7.2 Human Resources Development Describe how human resources will be developed to ensure that they have the required skills and knowledge to complete project deliverables. Development usually includes project specific training but may include knowledge sharing, job shadowing and mentoring. 8. Communications Management Describe how communications will be managed throughout the Delivery Stage of this project. This should include processes that will be used to plan communications, identify and manage stakeholders, determine communication requirements, roles and responsibilities, tools and techniques. 8.1 Stakeholder Analysis Describe the process used to identify stakeholders, how they will impact and be impacted by the project. A stakeholder analysis will feed into a Stakeholder Management Plan. This table describes the stakeholder name, how they will impact and be impacted by the project, and communications requirements. How they will impact the project 8.3 Metrics Collection Specify the methods, tools, and techniques used to collect and retain project metrics required to report on the project performance. The metrics to be collected, the collection frequency, and how the metrics will be validated, analyzed, reported, stored, and used should all be addressed. 9. Risk Management Specify the plan for identifying, analyzing, and prioritizing project risks. It should describe the procedures for contingency planning and the methods used in tracking risks, evaluating changes in individual risk exposures, and responding to those changes. Include a plan for ongoing risk identification throughout the projects life cycle. Document the risks in a separate risk register. A large project should create a separate risk management plan. Identify the risk management tasks to be performed, the risk OPI (Office of Primary Interest), and the target date for completion of each task. Estimate the percentage of project effort or the number of hours planned for risk management activities. Incorporate risk management tasks into the project schedule and budget. 10. Procurement Management Describe how procurement will be managed throughout the delivery stage of this project. This should include specific departmental procedures and processes that will be used to develop procurement plans, solicitations, purchase, control the contract and manage vendors. Information on procurement management and related processes can be found in the NPMS Procurement Management Knowledge Area . 11. Information Management Describe how the principles of Information Management will be applied to this project. Describe standards, processes and tools that will be utilized to ensure efficient management of information assets. Information on procurement management and related processes can be found in the following documents: 12. References The following documents are attached to this Project Plan for immediate reference. This table describes appendix A, B, and C, etc. by document name, E-DRMVersion and date.

No comments:

Post a Comment